Jumat, 27 Februari 2015

Misteri Pembangunan Piramida Mesir Dipecahkan Mantan Tukang Pos

Norman Michel Michel


 – Misteri pembangunan piramida di Mesir menjadi persoalan rumit selama berabad-abad yang memusingkan arsitektur di seluruh dunia. Namun, teka-teki pembuatan bangunan yang masuk keajaiban dunia itu justru berhasil diungkapkan oleh seorang pensiunan tukang pos di Perancis.
Adalah Norman Michel Michel, ia menghabiskan 40 tahun untuk meneliti arsitektur piramida. Berdasarkan penelitannya, Norman menyimpulkan kunci pembangunan piramida terletak di sistem pengeret dan landai sarat dengan batu.
“Pertanyaan ini membuat saya terpesona sejak tahun 1972, ketika saya melihat film Firaun saya memeras kepala saya selama bertahun-tahun dan saya melihat bahwa semua orang salah. Mereka juga lupa prinsip dasar untuk membangun, orang Mesir tidak memiliki sarana dan prasarana modern.Metode saya didasarkan pada sistem landai. Hal ini disesuaikan dengan piramida dari semua ukuran. Hal ini sederhana, intuitif, ekonomis, kuat dan mudah diverifikasi,” ujarnya seperti dikutip dari Mirror, Minggu (14/1).
Norman menambahkan, masyarakat Mesir kuno menggunakan batu landai sehingga piramida yang dibangun menjadi rapih dan kokoh.
Selama ini pembangunan piramida mendatangkan puluhan teori. Ada yang menyebut bangunan itu dibangun dari dalam ke luar. Hingga melibatkan bantuan alien dan teknologinya di masa peradaban Mesir kuno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar